Halaman

Welcome To Achmade's Blog

Minggu, 01 Juli 2012

Obat Jerawat !! ( Moeslim Only )

Ini pengalaman ane gan pribadi sampai sekarang mungkin ane masih jerawatan parah ,, cuman ane ngerasaain dulu saat ane jerawatnya lebih parah lagi .. ane beli macam2 koesmetik hasilnya memang sementara doang hilangnya ,, kosmetik nya habis jerawat numbuh lagi :'(

Ada yang nyaranin ane make ini make itu make obat alami ane coba semua karna ane capek juga mungkin hehehe :D

Akhirnya ane make cara langsung tanpa ribet2 dan memang kebiasaan ane sehari" ( INGET TAPI KHUSUS ORANG ISLAM ) .. ane di saranin Wudhu aja sama orang tua ane .. alhasil memang gak cepet karna ini hanya bergantung pada doa dan niat masing2 .. ane terus2an wudhu sampe2 kadang2 2-3 jam sekali ane wudhu karna keseharian ane yang di depan komputer membuat berminyak ( karna minyak membuat jerawatan )

JADI buat agan agan lain yang orang islam dari pada repot2 beli obat wajah kaya di Iklan TiPi TiPi ( bukan nge hasut biar gak nge beli ya !! ) mending kita make obat alami aja yang gampang mudah dan dapat pahala serta bersih dan suci ^_^

Sering" Wudhu ya agan2 moeslim karna wudhu bisa menghilangkan kotoran dan dosa di dalaam diri kita !! Eits tapi jangan lupa sholatnya juga :D ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar